Mito A300 dan spesifikasinya

Harga Mito A300 terbaru dan Spesifikasi  – Perkembangan teknologi smartphone sedang mengalami perkembangan yang sangat pesar. Ponsel yang sejatinya merupakan alat untuk berkomunikasi kini sudah berubah menjadi sebuah perangkat yang kaya akan fitur-fitur lain seperti fitur TV Tuner, radioFM, browsing internet, kamera, mp3/video player, GPS serta beragam fitur-fitur canggih lain yang ditawarkan oleh ponsel masa kini.

Smartphone sudah banyak membantu dan menghibur penggunanya dimana pun dan kapan pun berada apalagi dengan berkembangnya era sosial media seperti facebook, twitter, BBM, whatsapp dan lain-lain membuat semua jarak tak ada batas dan selalu ada teman seperti layaknya asisten yang selalu menemani.

Mito yang merupakan salah satu vendor lokal yang cukup dikenal tak mau ketinggalan dengan berkembangnya teknologi smartphone canggih. Mereka memperkenalkan salah satu smartphone terbaru yang diberi label Mito A300. Seperti yang muncul pada iklan TV yang dibintangi oleh penyanyi tampan, Afgan Mito A300 bakal hadir dengan layar 4.5 Inch resolusi QHD tipe layar capacitive touchscreen dan mengusung sistem operasi anyar, OS Android Jelly Bean.

Beragam fitur-fitur menarik lain yang dapat anda temukan pada smartphone Mito A300 ini adalah fitur dual SIM,  TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, serta aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter, YouTUbe, Instagram, Yahoo Messenger, dan lain sebagainya.

Hingga saat berita ini dipublish masih banyak pengguna yang tengah mencari keberadaan ponsel Mito A300 tersebut. Karena memang dari pihak Mito belum mengkonfirmasi mengenai keberadaannya di pasar lokal. Bagi anda yang kebetulan tengah mencari cari informasi harga dan spesifikasi smartphone ini berikut sedikit ulasan singkatnya.

Spesifikasi Mito A300

– Dual SIM GSM (900/1800 MHz)
– Layar 4,5 Inch QHD, capacitive touchscreeen
– Kamera 2 MP
– Prosesor Dual Core1 GHz
– Sistem operasi Android v4.1 Jelly Bean
– Slot memori eksternal, microSD
– Konektivitas Data : 2G(GPRS, EDGE), WiFi, Bluetooth, microUSB, GPS
– Earphone: 3.5mm jack
– Fitur: TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lain-lain
– Baterai: 3000 mAh

Kekurangan Mito A300 yaitu belum didukung jaringan 3G sehingga untuk akses internet anda harus puas dengan jaringan 2G (GPRS dan EDGE). Namun tak usah khawatir paling tidak sudah ada fitur WifI untuk akses internet cepatnya.

Harga Mito A300 dibanderol dengan Rp. 650.000 saja. Bagaimana anda tertarik?

0 Response to "Mito A300 dan spesifikasinya"

Posting Komentar