Harga Mito A68 Fantasy Power

Harga Mito A68 Fantasy Power – Mito merupakan produsen Smartphone lokal yang terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya. Kali ini Mito merilis Mito A68 Fantasy Power, handphone ini membawa segudang inovasi yang tak di miliki Smartphone Android lainnya.

Salah satu inovasi yang dimiliki ponsel ini adalah baterai berkapasitas sangat besar berukuran 4000 Mah yang bisa anda gunakan sebagai sebuah power bank. Fitur unik tersebut tentu baru pertama kali di Indonesia. Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas 4000 mah akan sanggup bertaham 400 jam saat siaga.

Kapasitas baterai  yang dimiliki Mito A68 Fantasy Power mengingatkan kita pada Lenovo P780 yang sama-sama memiliki baterai berkapasitas sebesar itu, namun Lenovo belum bisa di jadikan sebuah power bank layaknya Mito A68 Fantasy Power. Teknologi ini memang hanya dimiliki oleh Mito, namun kemungkinan akan segera di contek vendor lain, apabila terbukti berhasil menarik minat konsumen.

Bagi anda yang tertarik membeli Mito A68 Fantasy Power, silahkan simak terlebih dahulu Spesifikasi Dan Harga Mito A68 Fantasy Power yang sudah di rangkum redaksi hariangadget.com pada ulasan dibawah ini.

Memiliki dimensi berukuran 144 x 73,3 x 11,1 mm, memang cukup tebal digenggaman apalagi layar yang cukup besar berukuran 5 inch sudah terpendam pada handphone ini, pemakaian dengan satu tangan akan terasa cukup sulit. Untuk kualitas layar yang digunakan terbilang cukup jelek karena hanya memiliki resolusi 480 x 854 pixels, dan masih menggunakan layar bertipe TFT Capacitive touchscreen.

Kualitas gambar yang di hasilkan tentu masih kalah dari Layar beresolusi HD dan memiliki panel IPS Display, Harga Mito A68 Fantasy Power yang dibandrol cukup murah, kemungkinan menjadi salah satu faktor mengapa Mito tak mau memberikan sentuhan terbaik pada sektor layar, padahal dari siso dapur pacu sudah menggunakan CPU Quad Core dari MediaTek MT6582 ARM Cortex A7, Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz.

CPU Mitor A68 Fantasy Power terbilang cukup bertenaga di bandingkan ponsel lokal kebanyakan, namun masih ada 1 kelemahan yang dimiliki Mito A68 Fantasy Power yaitu Ram yang digunakan masih berukuran sangat kecil hanya 512 mb. Untunya ponsel ini sudah di lengkapi OS Jelly Bean 4.2 yang bisa di rencanakan akan di berikan update Android Kitkat oleh Mito.

Sudah di benamkan beragam fitur menarik pada Mito A68 Fantasy Power, salah satu yang paling unggul adalah fitur Power Bank, yang bisa mentrasfer daya baterai kesmartphone lainnya dengan menggunakan kabel OTG yang sudah tersedia pada paket penjualannya.  Tersedia pula beragam aplikasi Social Media dan Social Chating seperti BBM dan masih banyak lagi lainnya yang sudah terinstal secara default pada Mito Fantasy Power.

Mito Fantasy Power juga sudah menyediakan kamera berlensa 8MP pada kamera belakang yang di lengkapi pula dengan Autofocus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan sudah di sisipkan kamera berlensa 2MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie ataupun video call dan video chat.

Beragam fitur hiburan seperti Film HD bisa anda nikmati dengan sanga baik berkat GPU Mali 400 MP yang mampu memaksimalkan kualitas grasfis yang di hasilkan ponsel ini. Terlebih dengan kapasitas baterai yang sangat besar 4000 Mah, anda bisa dengan puas menyaksikan film 10 jam non stop menggunakan ponsel ini.

Untuk sektor konektivitas sudah tersedia lengkap dari USB OTG, Wifi, Bluethoot, dan Fitur Dual Sim dengan kemapuan internet HSDPA pada salah satu kartu yang digunakan. Tersedia pula memory internal berukuran 4GB dan bisa di tambahkan slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB. Anda bisa mentransfer data ke memory yang di sediakan menggunakan USB OTG, Wifi, Bluethoot, ataupun MicroUSB.

Spesifikasi Lengkap :  

  •     Dimensi 144 x 73,3 x 11,1 mm
  •     Layar 480 x 854 pixels, 5.0 inches
  •     Jenis layar TFT Capacitive touchscreen FWVGA
  •     Memory Internal 4 GB , Slot microSD, up to 32 GB
  •     512 MB RAM
  •     Kecepatan HSDPA, Wifi WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering
  •     Bluetooth Yes, v4.0, USB Yes, microUSB v2.0, USB On-the-go
  •     Fitur O.S. Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  •     CPU MediaTek MT6582 ARM Cortex A7, Quad-core 1.3GHz
  •     GPU Mali-400MP
  •     Kamera belakang 8 MP, auto focus, LED flash, Video
  •     Kamera depan 2 MP
  •     Baterai Tipe Lithium ion 4000 mAh
  •     Siaga 400 jam
  •     Bicara/Aktif 10 jam

Siapkan uang sebesar 1.5 Juta Rupiah untuk membawa pulang ponsel ini. Harga Mito A68 Fantasy Power memang terbilang cukup murah dan sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkannya, dengan beragam fitu unggulan yang dimilikinya, bukan hal yang mustahil apabila Mito Fantasy Power mampu bersaing dengan ponsel branded lainnya di kelas low entry.

Harga Mito A68 Fantasy Power dalam kondisi bekas kami belum bisa memberikan informasi resmi, namun kemungkinan akan dibandrol sekitar 1.2-1.3 Juta Rupiah, sedangkan untuk Harga Mito A68 Fantasy Power terbaru bisa anda simak dibawah ini.

  •     Harga Mito A68 Baru : Rp.1,499,000,-
  •     Harga Mito A68 Bekas : –

0 Response to "Harga Mito A68 Fantasy Power"

Posting Komentar