Harga Mito Fantasy T81 dan Spesifikasi Tablet KitKat

Harga Mito Fantasy T81 - adalah smartphone genre Tablet yang sudah Android dengan desain tampilan baru dan spesifikasinya yang sudah mumpuni untuk menjalankan program-program dari aplikasi yang sudah beredar di PlayStore.

Tablet Android Mito T81 baru - ini cocok sekali untuk kalangan anak muda, anak kecil hingga dewasa karena sudah dilengkapi dengan Spesifikasi yang memungkinkan kalian dapat menggunakan Tablet ini dengan begitu lancar.

Diperuntukan bagi yang masih anak-anak, Tablet Android ini cocok untuk mereka yang senang sekali dengan bermain Game-game yang dapat dimainkan dengan Tablet Mito Fantasy T81 ini.

Untuk lebih lengkapnya mengenai Harga Mito Fantasy T81 beserta Spesifikasinya bisa kalian lihat dibawah ini.
Mito Fantasy T81

Mito Fantasy T81 memiliki spesifikasi dengan ukuran layar sebesar 7 inci dengan besutan resolusi berkekuatan 800 x 1280 pixel, serta telah dilengkapi juga dengan Teknologi layar yang sudah menggunakan IPS Panel yang memiliki kemampuan 5 Point Multitouch.


Untuk Sistem operasi, Tablet Mito T81 ini menggunakan OS Android KitKat v4.4 dengan paduan prosesor Quad Core berkekuatan 1.2 GHz Cortex-A7 yang memiliki keunggulan dalam kinerjanya.

Serta didukung juga oleh spesifikasi kapasitas RAM 512 MB dan Memori Internal 4 GB. Untuk Memori eksternalnya sudah disediakan port untuk microSD up to 32 GB.

Untuk Kamera Mito Fantasy T81 sudah diberikan pembekalan yang cukup baik dengan dual Kamera yaitu Kamera Depan sebesar 2 MP dan Kamera Belakang 5 MP.

Untuk fiture pelengkap kamera utamanya telah disediakan LED Flash untuk pencahayaan ketika sedang melakukan aktifitas berfoto pada tempat atau daerah yang kurang akan cahaya sehingga gambar yang akan dihasilkan lebih maksimal lagi.

Bagi kalian yang suka berinternet, Sektor Jaringan Mito Fantasy T81 ini sudah dibekali dengan fiture pelengkap lainnya seperti Wi-Fi, Port USB, GPS, Dual SIM Card, Bluetooth dan juga yang paling penting sudah tersedia dengan Jaringan 3G HSDPA yang dapat membuat aktifitas berinternet kalian lebih lancar dan lebih cepat dari biasanya.

Untuk Kapasitas Baterai Mito Fantasy T81 sudah dibekali dengan spesifikasi kuantitas sebesar 2600 mAh untuk daya tahannya. Sehingga apabila kalian adalah seorang gamer, tentu kalian membutuhkan Powerbank sebagai daya cadangan baterai Tablet ini karena tidak akan cukup apabila dipakai terus-menerus untuk bermain game.

Harga Mito Fantasy T81

Tablet Android Mito Fantasy T81 ini sudah diberikan penawaran yang cukup fantastis pada bagian ekonomi. Yaitu, dengan penawaran harga sebesar Rp. 850.000,- kalian sudah dapat membeli perangkat tablet ini dengan biaya yang terjangkau. Selain terjangkau, untuk pilihan warna sudah disediakan 2 pilihan yaitu warna Hitam dan juga Putih yang dapat kalian pilih.

0 Response to "Harga Mito Fantasy T81 dan Spesifikasi Tablet KitKat"

Posting Komentar