Harga Mito T330 Prime dan Spesifikasi

Harga Mito T330 Prime dan Spesifikasi Lengkap - Sebenarnya sudah ada Ainol Novo 7 Numy AX1 yang mampu melakukan fungsi Call dan SMS, tapi bila kita lihat di fjb kaskus ataupun online shop semacam lazada dan jakartanotebook, tablet tersebut masih dibanderol dengan harga Rp 1.8 jutaan yang terhitung belum terjangkau. Nah akhirnya vendor lokal Mito merilis sebuah tablet terbaru dengan spesifikasi yang hampir sama dengan tablet besutan Ainol tersebut yakni Mito T330 Prime, bahkan dibanderol dengan harga yang leih terjangkau.

Mito T330 Prime mengusung jenis layar IPS berukuran 7.0 inci dengan resolusi 1024x600 piksel dan tentu saja sama dengan Ainol Novo 7 Numy AX1. Dari segi processor pun sama-sama mengusung processor Quad-Core 1.2 GHz dibarengi RAM sebesar 1GB dan sayangnya belum diketahui jenis processor apa yang digunakannya. Layaknya sebuah smartphone, bahkan Mito T330 Prime membenamkan fitur Dual SIM dan FM Radio. Sayangnya untuk kamera yang diusungnya sekedar 2 megapiksel saja tanpa fitur LED Flash dan kamera belakang cuma VGA.

Kelebihan
-          Dual SIM
-          FM Radio
-          processor Quad-Core 1.2 GHz
-          jenis layar IPS

Kekurangan
-          kamera depan sekedar VGA
-          kamera utama 2MP

Harga yang dibanderol Mito T330 Prime adalah Rp 1.599.000.
Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Mito T330 Prime dan Spesifikasi Lengkap, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda sebagai bahan referensi untuk membeli gadget tertentu ke toko kesayangan anda, anda juga dapat melihat ponsel canggih lainnya dalam ulasan Harga dan Spesifikasi Sony Xperia E1. Terimakasih.

0 Response to "Harga Mito T330 Prime dan Spesifikasi"

Posting Komentar