Mito Fantasy, OS Android Jelly Bean

Hai hai hai…. Apa Anda sedang mencari info mengenai harga HP Mito A95. Tepat sekali Anda sudah masuk di website ini, karena kami merupakan media menyebar informasi harga HP dan salah satunya adalah info mengenai Mito A95 ini.

Mito A95 terbaru merupakan HP yang cukup baru diciptakan pabrikan Mito Mobile dengan layar yang cukup lebar yaitu sebesar 5 inci yang berkualitas HD beresolusi 720 x 1280 piksel. Sedangkan untuk tipe layar Mito A95 menyematkan TFT capacitive touchscreen.

Kalau Mito Fantasy memiliki harga hanya sekitar 1juta-an saja lain halnya dengan Mito A95 ini, Sehingga spesifikasi yang ditanamkan juga beda. Mito A95 ini lebih canggih jadi harga HP nya sekitar 2juta-an, mungkin Anda bisa lihat pada kameranya, terpasang kamera 8 Megapixel pada Mito A95 ini.

Untuk sistem operasi Mito A95 mempercayakan pada Android Jelly Bean versi 4.2.2. Sedangkan utnuk Prosesor Mito A95 menyematkan Mediatek MT8389 CPU: Quad Core 1.2 Ghz serta dibantu subuah RAM sebesar 1GB.

Mito A95 ini merupakan HP yang cukup unggul dalam hal browsing internet, lihat saja pada table dibawah. Mito A95 menyematkan jaringan 3G yang merupakan fitur terbaik untuk menghubungkan ke internet dengan cepat.

Dan satu lagi info untuk Anda Mito A95 ini juga memiliki fitur Wi-Fi, jadi Anda akan sangat terhibur dengan HP ini. Selain itu mito A95 juga memiliki fitur GPS, teknologi ini akan memberikan petunjuk dalam pencarian lokasi.

Mungkin itu dulu yang bisa kami sampaikan, jangat lewatkan informasi lain mengenai HP Mito. Untuk informasi lain mengenai spesifikasi Mito A95 Anda bisa lihat table berikut ini dan semoga berguna untuk Anda.

Harga HP ini merupakan bahan untuk referensi sobat saja jadi harga HP yang kami berikan tadak jadi patokan yang pas. Harga di setiap toko jua aka nada perbedaan, bisa lebih mahal atau lebih murah. Tapi dengan adanya informasi ini Anda akan lebih mudah memutuskan apakan HP ini cocok dengan budget yang Anda miliki.

Tentunya HP Mito tidah hanya Mito Fantasy saja adapun harga HP Mito yang lain Anda bisa klik “Daftar Harga HP Mito”. Informasi harga HP yang kami berikan merupakan harga HP yang selalu update tiap bulannya.

0 Response to "Mito Fantasy, OS Android Jelly Bean"

Posting Komentar